Baper - Bacaan Perempuan

Alasan Najwa Shihab Keluar dari Metro TV

Presenter Najwa Shihab telah membuat keputusan besar dalam kariernya. Setelah 17 tahun bersama, Najwa akhirnya memutuskan untuk keluar dari Metro TV, sekaligus acara Mata Najwa yang selama tujuh tahun terakhir dipandunya.

Tentu bukan keputusan mudah untuk wanita kelahiran Makassar 39 tahun silam ini, mengingat Metro TV memiliki andil cukup besar dalam kariernya sebagai presenter. Lantas, apa yang sebenarnya membuat Najwa Shihab mantap untuk mundur dari Metro TV?

 

Suryopratomo selaku President Director Metro TV dalam keterangan resminya mengatakan, jika Najwa keluar lantaran ingin mewujudkan visi pribadinya. Ditambahkan Suryopratomo, Metro TV sangat mengapresiasi kesetiaan Najwa selama 17 tahun terakhir berkarya bersama.

“Kami sangat berterima kasih kepada Najwa Shihab atas kontribusi yang telah diberikan selama 17 tahun berkarya di Metro TV. Kami akan merasa kehilangan Najwa Shihab sebagai jurnalis dan tuan rumah Mata Najwa – program talkshow yang diminati publik dan telah memberi warna yang signifikan bagi perjalanan Metro TV sebagai televisi berita,” tuturnya.

“Kami akan selalu mendukung Najwa untuk berkembang lebih jauh dan mewujudkan sejumlah rencana yang menjadi bagian dari visi pribadi selama ini,” sambung Suryopratomo.

Sementara itu, Najwa Shihab atau yang akrab disapa Nana mengawali kariernya dengan bergabung di RCTI. Namun, pada awal 2000-an, lulusan Hukum Universitas Indonesia ini memutuskan untuk bergabung dengan Metro TV yang dianggap lebih menjawab minatnya terhadap dunia jurnalis.

 

Sumber : bintang.com

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.