Baper - Bacaan Perempuan

Anak Nafa Urbach Diincar Paedofil

Emosi artis Nafa Urbach tersulut setelah tahu putrinya, Mikhaela Lee Juwono diduga jadi incaran paedofil-pengidap pedofilia.

Nafa juga sudah menghubungi Ketua Komnas Perlindungan Anak Seto Mulyadi alias Kak Seto. Suami Zack Lee itu meminta bantuan Kak Seto agar mengusut kasus ini sampai tuntas.

“Saya udh menghubungi kak seto mengenai kasus pedofilia ini , kebetulan kak seto sedang ada di LA , jd sy akan bertemu dengan beliau minggu depan ini,” tulis Nafa memberikan keterangan foto capture percakapannya dengan Kak Seto yang diunggah ke akun Instagram-nya, Minggu (13/8/2017) malam.

Nafa juga meminta dukungan dari para orangtua yang anaknya jadi korban pedofilia . Sejauh ini kata dia, sudah banyak para ibu yang mengirim pesan lewat Direct Message (DM) ke akun Instagram-nya.

“Saya butuh dukungan kalian semua untuk mengusut smua ini, tetap waspada … karena dunia semakin gila dengan keadaannya,” tulisnya.

Masalah ini berawal dari sebuah pemberitaan di media online yang membahas mengenai kencantikan Mikhaela. Rupanya, banyak warganet yang memakai kata “loli” atau “lolitan” ketika memberikan komentar.

Karena penasaran, Nafa mencari tahu apa maksud dari istilah tersebut. Ternyata, “loli” atau “lolitan” adalah sebutan para paedofil untuk calon korban mereka.

Nafa makin resah setelah ada warganet diduga paedofil yang memberitahu alamat sekolah sang putri.

Kepada wartawan, Nafa juga mengaku akan meminta bantuan ahli IT untuk memburu mereka yang memberikan komentar tersebut.

 

“Saya juga akan cari mereka, para pelaku pedofil atau mereka yang komen itu. Saya akan minta tolong pakar IT mencari mereka,” katanya dihubungi Minggu.

 

Sumber : suara.com

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.