Baper - Bacaan Perempuan

Benarkah Pria Hanya Memandang Wanita Dari Fisiknya Saja?

Membaca judul di atas kamu pasti akan juga bertanya-tanya Sahabat Baper. Apakah benar lelaki hanya memandang wanita dari segi fisiknya saja? Apa sih yang pertama kali dinilai pria saat melihat wanita? Benarkah para pria hanya peduli penampilan fisik semata?

Well Sahabat BAPER, tak bisa dipungkiri bahwa pria adalah makhluk visual. Saat baru berkenalan pertama kali dengan wanita, pada lima menit awal, seorang pria akan menilai kecantikan fisik wanita, dari ujung rambut hingga ujung kaki. Namun ternyata tak semua pria menilai perempuan dari fisiknya saja. Untuk dijadikan pendamping hidup, pria juga mempertimbangkan berbagai hal seperti berikut ini:

Kecocokan

Disebutkan bahwa hal ini jadi yang paling utama. Jika laki-laki sudah merasa cocok dengan perempuan, dia tak akan memandang apapun, sekalipun status perempuan yang ia sukai adalah seorang janda. Jika laki-laki sudah merasa cocok maka ia tak akan peduli.

Sesuai Hati

Pastinya laki-laki mencari pasangan sesuai dengan keinginan hatinya jika laki-laki sudah merasa cocok dia tidak akan memandang hal apapun dari perempuan itu.

Agama

Tak bisa dipungkiri bahwa agama juga jadi hal yang penting saat membina suatu hubungan. Jika ingin menuju jenjang yang lebih serius, kesamaan agama sangat penting dan agar tak terjadi salah paham di kemudian hari.

Akhlak dan Kepribadian

Laki-laki yang baik jelas akan mencari wanita yang baik pula. Karena itulah kadangkala kekurangan fisik akan tertutupi dengan akhlak dan kepribadian yang baik.

Sifat

Nah, hal yang satu ini memang juga sangat penting Ladies. Laki-laki akan lebih mudah jatuh cinta pada perempuan yang bersifat baik dan murah hati. Fisik dan kecantikan pun akan jadi yang nomor dua jika sudah jatuh hati dengan inner beauty,

Itulah faktanya, Sahabat BAPER. Penilaian pertama para pria memang kecantikan fisik, tetapi jangan khawatir, jika sudah mengenalmu lebih dalam maka kecantikan hati akan bisa mengalahkan kecantikan fisik. Namun ada baiknya jika kita juga senantiasa merawat diri agar tak hanya hati saja yang cantik namun juga fisik kita.

 

Sumber : vemale.com

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.