Baper - Bacaan Perempuan

Berenang di Pantai Bahari Sambil Menikmati Aneka Kuliner Mandar

POLEWALI, KOMPAS.com – Liburan hari raya Waisak dimanfaatkan sejumlah warga Polewali Mandar, Sulawesi Barat untuk menikmati aneka kuliner yang dijajakan para pedagang di sepanjang Pantai Bahari, Kamis (11/5/2017).

Aneka kuliner khas Mandar seperti bubur mandar, kandre jawa atau nasi santan yang diberi daun pandan dan aneka kue khas lainnya bisa dinikamti sambil berendam di sepanjang Pantai Bahari.

Hamparan pantai sepanjang dua kilometer ini menjadi salah satu obyek wisata pilihan warga Polewali untuk mengisi liburan hari Waisak.

KOMPAS.COM/JUNAEDI Menikmati aneka kuliner Mandar sambil berwisata bersama keluarga di Pantai Bahari, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Kamis (11/5/2017).

Udara pantai yang sejuk serta hamparan pantai yang gelombang lautnya ramah dan bersahabat bisa menjadi lokasi untuk mengakrabkan hubungan antar keluarga dan anak-anak.

(BACA: Tren 2017 Masih Wisata Bahari yang Instagramable)

Indah, salah satu pengunjung mengaku kerap memilih Pantai Bahari untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga dan anak-anak.

“Pantainya indah, aman untuk anak-anak. Dan yang menarik di sini ada banyak makanan khas yang dijajakan pedagang bisa jadi pilihan,” ujar Indah.

Pemandangannya yang indah membuat lokasi ini kerap dipilih warga untuk berlibur atau beristirahat pagi dan sore.

KOMPAS.COM/JUNAEDI Menikmati aneka kuliner Mandar sambil berwisata bersama keluarga di Pantai Bahari, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Kamis (11/5/2017).

“Di sini menjadi salah satu tempat paling indah menyaksikan matahari pagi atau sunset di petang hari,” ujar Wardana, salah seorang pengunjung Pantai Bahari.

Puas berendam sambil menikmati suasana pantai yang indah, pengunjung bisa menikmati aneka kuliner khas Mandar yang dijajakan para pedagang di sepanjang pantai bahari. 

Sumber: travel.kompas..com

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.