Baper - Bacaan Perempuan

Cicipi Menu Ala Timur Tengah di Aston Solo Hotel

SOLO – Sambut Ramadhan Aston Solo Hotel kembali menyuguhkan beberapa menu terbaru bertemakan middle east atau masakan ala Timur Tengah. Hal ini untuk membuat para tamu penasaran dengan makanan khas Timur Tengah.

Aston Solo Hotel menghadirkan Nasi Kebulca atau yang lebih dikenal dengan Nasi kebuli dan Lumpia Wengu untuk menu tersebut dipromokan khusus untuk menyambut akan datangnya bulan Ramadhan.

Olahan dari daging kambing pada menu kali ini sengaja dipilih oleh Executive Chef Aston Solo Felix Ridwan. Sebab identik dengan menu Timur Tengah.

Lalu terdapat Nasi Kebuli merupakan kuliner Indonesia yang terpengaruh dengan kuliner Arab dan India. Nasi dimasak bersama kuah kaldu kambing dan bumbu rempah-rempah serta disajikan dengan kismis dan irisan daging kambing membuat Nasi Kebuli Aston Solo Hotel memiliki citarasa yang khas dan lezat.

Para tamu pun hanya membayar Rp45 ribu untuk mencicipi nasi kebuli. Tidak hanya itu, Aston Solo Hotel juga meluncurkan menu dessert perpaduan coklat mousse yang lembut dengan saus orange dan blueberry dalam suatu cita rasa khas yang disebut “Milk Chocolate Cremux”.

Dessert ini sangat layak dicicipi terlebih lagi dengan harga Rp29.000 saja dapat Anda santap dessert unik ini tanpa harus menguras dompet. Tentu keunikan kuliner di Aston Solo menarik untuk disajikan setiap bulannya.

Di sisi lain selama Ramadhan Aston Solo Hotel ,juga menyediakan  paket buffet dengan harga Rp70.000 nett per orang dengan tema All You Can Eat. Para tamu bisa menikmati buka puasa dengan menu ala Hotel Bintang 4 bonus pemandangan kota Solo di malam hari. Cocok buat yang ingin buka puasa bersama keluarga dan rekan kerja.

Ada juga paket kamar khusus di bulan Ramadhan dengan hargaRp. 528.000 nett/malam. Harga tersebut untuk menginap di tipe superior dan termasuk sahur atau sarapan pagi untuk (2) dua orang.

(nfl)

Sumber: Sindonews

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.