Baper - Bacaan Perempuan

Cicipi Pringles Rasa Baru, New York T-Bone Steak & Eggs Benedict

JEPANG – Jepang selalu terkenal dengan inovasi kuliner mulai dari jajanan pinggir jalan, hidangan restoran hingga camilan. Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh merk keripik kentang ternama, Pringles yang telah menghadirkan dua varian rasa baru, yakni New York T-bone Steak dan Eggs Benedict.

Saat pertama kali mencoba camilan ini, Anda akan dimanjakan dengan aroma lezat dan gurih yang membuat Anda tak sabar untuk mencicipinya. Untuk rasa T-Bone Steak, rasa gurih dari sensasi bawang panggang begitu terasa di awal gigitan. Bahkan, Anda akan seolah menyantap daging panggang sesungguhnya karena keripik ini benar-benar menangkap semua rasa yang sama dengan steak.

Setelah menyantap ‘steak’ dalam bentuk keripik yang memiliki aftertaste yang lezat, Anda tentu akan penasaran untuk menyantap rasa kedua, Eggs Benedict. Meskipun varian ini telah dirilis di Jepang pada tahun 2015 lalu, namun kini camilan ini hadir dengan kemasan baru dan rasa yang nampaknya lebih lezat.

Sejak membuka kemasannya, Anda akan merasakan aroma menu sarapan eggs benedict yang khas. Dan ketika mencicipinya, benar saja, varian rasa ini cukup berbeda dengan keripik yang rilis dua tahun silam. Dengan rasa yang gurih dan benar-benar seperti telur rebus, keripik yang satu ini benar-benar unik dan layak untuk Anda coba.

Dilansir Rocketnews, Pringles rasa New York T-bone Steak hanya diproduksi dalam kemasan 110 gram (3,5 ons) dengan harga 250 yen (USD 2,25), sedangkan Eggs Benedict hadir dalam kemasan ukuran 53 gram dengan harga 130 yen. Sebagai keripik edisi terbatas, pastikan Anda untuk segera mencobanya selama mereka masih tersedia.

(nfl)

Sumber: Sindonews

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.