Baper - Bacaan Perempuan

Deddy Corbuzier Diminta Bantu Nafa Urbach Tangkap ‘Paedofil’

Artis Nafa Urbach berjanji bakal mencari dan menangkap beberapa netizen yang diduga mengincar putrinya, Mikhaela Lee Juwono untuk dijadikan korban pedofilia.

Janji Nafa yang diumbar lewat di akun Instagram-nya pada Minggu (13/8/2017) mendapat respon positif dari warganet. Selain memberikan dukungan, mereka juga menyarankan agar Nafa minta bantuan Deddy Corbuzier.

Akun linda_ziby menulis,“Minta bantu @mastercorbuzier mbak @nafaurbach,”

“@mastercorbuzier pasti bantu k @nafaurbach dlm 24 jm om @mastercorbuzier pasti dpt kn orng”itu. .pedofil2 itu apa sih,” timpal akun gladis8463.

“iya tim it nya @mastercorbuzier keren tuh mbak nafa mungkin bisa ikut bantu.. saya seorang ibu, paling nggak bisa denger kalu setan2 kayak gitu keliaran dijalan dengan amannya…,” sambung akun dinipadma.

Bukan tanpa alasan warganet menyebut nama Deddy untuk ikut membantu Nafa. Sudah jadi rahasia umum, presenter acara Hitam Putih itu memang beberapa kali berhasil menemukan identitas haters yang kerap bikin ulah, mulai dari melakukan fitnah hingga menantangnya di media sosial.

Nafa yakin betul sang putri sedang jadi incaran para paedofil-pengidap pedofilia. Sebab, pemberitaan mengenai putrinya dikomentari dengan kata-kata “loli” atau “lolitan”. Dua istilah itu konon kerap digunakan paedofil untuk menyebut calon korbannya.

Terbaru, Nafa juga sudah menghubungi Ketua Komnas Perlindungan Anak, Seto Mulyadi atau Kak Seto. Dalam waktu dekat, mereka akan bertemu untuk membahas masalah ini.

 

Sumber : suara.com

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.