Baper - Bacaan Perempuan

Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting Kembali Gugat Cerai Sang Istri

Usai pernikahannya dengan Ayu Ting Ting pupus, Henry Baskoro Hendarso atau pemilik nama panggilan Enji ini sudah menikah lagi dengan wanita cantik bernama Rozmaniar.

Sayangnya pernikahan keduanya kali ini harus kembali terancam kandas diusia yang masih terbilang muda. Baru-baru ini Enji mengajukan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Kabar ini juga dibenarkan oleh salah satu pihak pengadilan pada hari Kamis lalu. Permohonan talak cerai ini rupanya sudah dilayangkan oleh Enji sejak 11 Juli 2017 lalu.

Menurut kuasa hukum Enji, konflik yang terjadi dalam rumah tangga Enji dan Rosma sudah terjadi sejak lama. Keduanya juga sudah tak mungkin untuk disatukan kembali. Sebelum surat permohonan ini sampai di tangan pengadilan, pihak keluarga sudah lebih dulu berusaha untuk mendamaikan keduanya namun usaha mereka tak membuahkan hasil.

Sang pengacara, Denny Karel menyebutkan jika Enji sudah berusaha berkali-kali untuk menyelamatkan rumah tangganya namun gagal. “Enji sudah berusaha gimana caranya bisa bertahan. Satu kali, dua kali oke, tapi kalau tiga kali dan empat kali (coba bertahan) kan susah dong,” ungkap Denny. Meski demikian, mantan suami Ayu Ting Ting tersebut masih membuka pintu rujuk untuk sang istri di pengadilan nanti.

Permohonan talak cerai Enji terdaftar dengan nomor perkara 2269/Pdt.G/2017/PAJT. Salah satu petugas Pengadilan Agama Jakarta Timur  menyebutkan jika sidang perdana perceraian Enji akan diselenggarakan minggu depan, tepatnya pada tanggal 16 Agustus.

Perihal alasan mengapa Enji mengajukan gugatan cerai, pihak pengadilan enggan untuk mengungkapakn karena hal tersebut masuk dalam materi perkara dan bersifat rahasia. Ia akan mengungkapkan alasan perceraian keduanya ketika sidang telah berlangsung pekan depan.

 

Sumber : selebupdate.com

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.