Baper - Bacaan Perempuan

Fakta Harga Ganja yang Digunakan Ello, Diungkap Polisi

Ganja menjadi jenis narkoba yang menyeret Ello pada posisi berhadapan dengan hukum. Karena barang haram tersebut Ello ditahan pihak berwajib dan telah ditetapkan sebagai tersangka.

Polisi pun sedikit demi sedikit menguak beberapa fakta atas kepemilikan narkoba dari tanaman yang bernama latin Canabis Sativa itu.

 

Menurut Kombes Pol Iwan Kurniawan, Kapolres Jakarta Selatan, penyanyi berambut gondrong itu membeli ganja dengan harga per paketnya Rp200 ribu.

“Mereka (DM dan DMT) membeli barang tersebut senilai Rp200 ribu per paket dengan menggunakan uang masing-masing tersangka DM dan DMT,” kata Iwan di kantornya, Jumat (11/8/2017).

Dalam pemeriksaan, Ello mendapatkan ganja tersebut dalam sebuah transaksi di sebuah tempat di dekat sebuah universitas di Jakarta Selatan.

“Dari pendalaman pemeriksaan yang bersangkutan, mereka menjelaskan dari mana dapatnya dan ternyata mereka bertransaksi di dekat salah satu universitas di Jakarta Selatan,” lanjutnya.

Diketahui sebelumnya, Ello, kekasih Aurellie Moeremans itu diamankan di sebuah rumah di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Minggu (6/8/2017) dini hari.

 

Sumber : bintang.com

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.