Baper - Bacaan Perempuan

Faktor yang Menyebabkan Perasaan Sayang Bisa Berubah

Ada saatnya kita tergila-gila dengan si pacar. Tapi, ada saatnya juga  perasaan kita berubah menjadi biasa saja. Kira-kira apa ya Sahabat BAPER, yang bikin hal tersebut terjadi? Simak Yukk

Terlalu Sering Bertemu
Namanya juga cinta. Nggak ketemu sama pacar sehari saja, kita sudah kangen banget. Rasa kangen itulah yangbikin kita semakin cinta sama si dia. Kalau kita terlalu sering bertemu dengan pacar, rasa bosan dalam sebuah hubungan bakal mengurani kangen. Ini yang bisa mengubah perasaan kita.

Rutinitas Itu Lagi
Sudah sering bertemu, terus rutinitas yang dilakukan itu-itu lagi. Mulai dari topik pembicaraan  hingga tempat kencan yang sama. Tentu, hal ini bakal bikin kita kehilangan semangat saat bertemu dengannya. Dari situlah, ada perubahan perasaan.

Minus Humor
Dalam urusan cinta, kita tentu ingin bahagia bersama orang yang kita sayangi. Rasa bahagia ini tentu terekspresikan dari tawa-tawa kecil saat bertemu. Makanya, selera humor yang tinggi dibutuhkan saat berkomunikasi. Ini tentu akan memengaruhi perasaan kita terhadapnya.

Orang Ketiga
Last but not least, munculnya orang ketiga. Biasanya, ini terjadi tanpa alasan  layaknya saat kita mengalami cinta pertama. Sebenarnya sih, ini disebabkan kita sedang jenuh sama si pacar. Yup, kita hanya mencari pelabuhan lain yang lebih seru.

 

Sumber : gadis.co.id

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.