Baper - Bacaan Perempuan

Gita Gutawa Sering Bawa Teman Pria ke Rumah

Putri Erwin Gutawa, Gita Gutawa mengungkapkan bahwa saat ini dirinya belum memiliki target untuk menikah. Gita bahkan ragu saat ditanyai soal kekasih.

“Enggak sih, belum ada target. Jadi yah, berjalannya waktu, Insya Allah doain aja. Intinya sekarang aku lagi fokus bermusik, karena aku masih muda, aku juga banyak-banyakin temen. Kalau soal jodoh aku serahkan sama yang Di Atas,” ungkap Gita Gutawa saat ditemui di Galeri Foto Jurnalistik Antara, Jakarta Pusat.

Namun, hal tersebut tampaknya berbeda dari pengakuan sang ayah, Erwin Gutawa. Erwin Gutawa mengaku jika sebagai ayah ia tak pernah melarang Gita untuk memiliki kekasih. Mengingat kini putri sulungnya telah menyelesaikan pendidikan S2 di London School of Economics and Science di Inggris.

Erwin Gutawa secara gamblang mengatakan bahwa Gita sering gonta-ganti membawa teman pria ke rumah. Meski begitu ia menganggap bahwa saat ini putri sulungnya masih berstatus single.

Saat ditanyai bagaimana tipe kekasih ideal untuknya, Gita pun menjawab: “Yang penting harus nyambung jadi misalnya kalau punya project bisa dikerjain bareng-bareng. Intinya itu sih,” jawab dara kelahiran 11 Agustus 1993 itu malu-malu.

 

Sumber : detik.com

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.