Baper - Bacaan Perempuan

Ini Yang Akan Terjadi Kalau Kamu Pacaran dengan Kakak Kelas

Bukan nggak mungkin, kita bisa pacaran dengan kakak kelas. Kegiatan seperti ekskul paling berpotensi bikin hubungan ini terjadi. Saat pacaran sama kakak kelas, hal berikut ini bisa terjadi, lho!

Jadi Populer
“Wah dia pacaran sama kakak kelas, lho” Saat pacaran dengan kakak kelas, bisa dipastikan kita bakal jadi populer. Bukan cuma di angkatan kita, tapi juga bakal dikenal di angkatan kakak kelas. Sayangnya, jadi populer karena hal ini juga ada enak nggak enaknya, lho. Enaknya, kita jadi kenal dengan teman-teman kakak kelas. Makin banyak teman, otomatis jadi makin populer!

Disinisin Kakak Kelas
Nah, yang satu ini adalah bagian nggak enaknya. Saat kita jadi populerdi angkatan kakak kelas, pasti ada kakak kelas cewek yang nggak suka sama kita. Di mata mereka kita dilihat sok asik. Pokoknya mereka akan memandang kita dengan sinis. Kalau hal ini terjadi, lebih baik cuekin aja. Nggak perlu kita tanggapi dengan serius. Yang penting kita selalu bersikap sopan dengan siapapun.

Ketahuan Guru
Hal yang satu ini juga terjadi karena kita mendadak jadi populer. Saat masih pedekate, pasti banyak teman yang ngegodain kita yang lagi dekat dengan kakak kelas. Belum lagi kalau kita terlihat pulang bareng kakak kelas. Pasti ada guru yang melihat dan mengetahui hubungan kita sama kakak kelas. Kalau sudah satu guru yang tahu, pasti akan menyebar ke semua guru. Saat lagi pelajaran guru yang terbilang gaul, dipastikan kita bakal jadi bahan ledekan. “cieeee…!”

Banyak Belajar dari Pacar
Pastinya kita akan banyak belajar dari kakak kelas, karena dia sudah pernah melalui pelajaran tersebut sebelum kita. Kakak kelas juga bisa memberitahu kita karakteristik guru yang belum kita ketahui. Asiknya lagi, kita bisa dipinjamkam buku pelajaran. Jadi nggak perlu beli buku baru, deh.

 

Sumber : gadis.co.id

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.