Baper - Bacaan Perempuan

Justin Bieber Curhat Ingin Jadi Suami yang Baik

Nyatanya, hidup di bawah sorotan publik ternyata nggak mudah. Seperti yang dialami oleh Justin Bieber sejak berusia 9 tahun. Setelah berkali-kali membuat onar di masa lalu, akhirnya Justin berhasil melalui masa terburuknya. Belum lama ini, melalui surat yang di-posting di Instagram, Justin mengungkapkan isi hatinya kepada fans.

Surat tersebut ditulis Justin perihal keputusannya yang membatalkan sisa world tour Purpose.

Selama 18 bulan terakhir, Justin sudah mengadakan tourdi 150 kota dunia. Keputusan untuk membatalkan sisa jadwal tentu bikin banyak Beliebers kecewa.

“Aku merasa sangat bersyukur karena bisa melakukan tour bersama kalian semua. Hal ini menyadarkan aku kalau selama ini aku nggak pernah sendirian,” tulis Justin di posting-an Instagram pribadinya.

“Aku ingin karierku terus berkelanjutan, tapi aku juga mau hati dan pikiranku berkelanjutan. Saat ini aku lagi rehat dan mencoba melakukan hal itu,” lanjutnya.

Di dalam surat tersebut Justin juga menyinggung tentang masalah cinta di masa lalunya.

“Selama ini aku telah membiarkan diriku diselimuti oleh rasa takut, cemburu, dan iri hati. Masalah percintaanku yang gagal telah bikin aku menperlakukan orang lain dengan salah. Aku merasa bersyukur karena telah bisa melalui itu semua,” jelas cowok yang pernah susah move on dari Selena Gomez tersebut.

Setelah sebelumnya sering bergonta-ganti pacar. Nampaknya mulai sekarang Justin bakal lebih serius dalam membangun hubungan, nih.

Sebab Justin juga menulis kalau dia ingin menjadi seorang suami dan ayah sesuai dengan kata hatinya.

“Aku belajar dari kesalahan masa lalu dan ingin membangun diriku jadi pria yang lebih baik lagi, ” jelas Justin.

“Sehingga pada akhirnya aku bisa menjadi seorang suami dan ayah yang selama ini aku inginkan. Aku menulis pesan ini supaya kalian bisa tahu sedikit tentang isi hatiku,” tutup popstar yang sangat aktif mengikuti kegiatan kemanusiaan ini.

Yes! Wish you all the best, Justin!

 

Sumber : gadis.co.id

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.