Baper - Bacaan Perempuan

Kamu Hanya Masa Lalu, Tidak Perlu Membandingkan dengan yang Baru

Pernah merasa gemes melihat mantan jalan dengan pacar barunya? Hmm, rasanya menjadi mudah curiga kenapa mantan cepat mendapat ganti, sementara kamu masih tetap sendiri. Well, hal ini wajar terjadi apalagi kamu dan mantan berhubungan dengan waktu yang lama. Perasaan cemburu dan iri adalah wajar. Tapi membandingkan kamu dengan pasangannya yang baru? Sebaiknya tunggu dulu.

Penasaran boleh saja, tapi membandingkan justru akan melukaimu. Ladies, berikut alasan mengapa kamu tidak perlu membandingkan diri dengan pacar baru mantan. Simak rahasianya di bawah ini.

Membandingkan Hanya akan Melukai Hatimu

Tidak ada yang benar dengan membandingkan. Hal ini justru membuat kamu merasa sakit. Tidak perlu mencari keburukannya demi menenangkan dirimu. Hargai pilihan pasangan mantan, bukankah hubungan kalian sudah berakhir?

Membandingkan, tidak akan membuat keadaan menjadi lebih baik atau membuat dia melihatmu dengan cara yang sama seperti saat kalian masih bersama.

Membandingkan Hanya akan Melukai Hatimu / copyright pexels.com

Yang Lalu Biarkan Berlalu

Hubungan kalian sudah berakhir, untuk apa mencari perhatian dengan membandingkan kamu dengan pasangannya saat ini? Ladies, kalian hanya masa lalu tidak perlu galau berlebihan. Seseorang yang tinggal dan sibuk dengan masa lalu tidak akan dapat melihat masa depan dengan baik.

Lebih Baik Kamu Menerima Keadaan

Cobalah untuk menerima keadaan kamu saat ini. Berbahagia dengan caramu sendiri. Ingatlah tanpa kehadiran mantan pun kamu dapat bersenang-senang. Terimalah keadaan kamu saat ini. Tidak perlu membandingkan dirimu dengan pasangan mantan saat ini. Tidak perlu risau dengan pasangan dia yang baru lebih cantik, pintar atau lebih kaya.

Hubungan kamu dengan mantan sudah berakhir. Tidak perlu mencari alasan untuk tetap dekat dengan mantan. Tidak perlu sibuk mencari alasan untuk tetap dekat dengannya. Saatnya kamu mencoba membuka diri dengan seseorang yang baru Sahabat Baper.

 

Sumber : vemale.com

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.