Baper - Bacaan Perempuan

Kini Bisa Beli Tiket Jetstar Pakai DOKU, Ada Diskon 20 Persen

JAKARTA, KOMPAS.com – Maskapai berbiaya rendah asal Australia, Jetstar, menambah opsi pembayaran online yang memudahkan wisatawan. Kini Anda bisa membayar tiket pemesanan Jetstar menggunakan DOKU.

Hal ini melengkapi beberapa opsi pembayaran sebelumnya yakni internet banking, transfer bank, dan mini market. 

Regional General Manager South East Asia dari Jetstar Group, Leslie Ng mengatakan bahwa kerja sama ini terjadi di waktu yang tepat karena maskapai tersebut telah mengoperasikan lebih dari 120 layanan per minggu dari dan menuju Indonesia.

“Dalam 18 bulan terakhir, Jetstar telah mengembangkan operasionalnya di Indonesia dengan membuka layanan di pasar-pasar yang belum terjamah seperti Palembang dan Pekanbaru ke Singapura,” tuturnya seperti dikutip dari rilis yang diterima KompasTravel, Jumat (12/5/2017).

DOKU adalah penyedia layanan pembayaran online atau offline berupa dompet virtual. DOKU dilengkapi fitur kartu kredit dan dompet tunai. Pelanggan bisa menggunakan dompet virtual ini untuk berbelanja di merchant yang sudah memakai DOKU. Saldo juga bisa ditambah lewat transfer bank atau ATM.

Dengan begitu, Anda tidak perlu rekening bank atau kartu kredit untuk membeli tiket Jetstar. 

Saat ini Jetstar juga memiliki sembilan Jetstar Travel Shop yang bertempat di beberapa lokasi utama di Indonesia. 

Pada Mei dan Juni 2017, DOKU menawarkan cashback untuk saldo DOKU e-wallet senilai 20 persen dari harga tiket Jetstar tujuan manapun. 

Sumber: travel.kompas..com

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.