Baper - Bacaan Perempuan

Koper Canggih Idaman Para Traveler, Bisa Dikendarai

Sebuah “koper bermotor” pertama di dunia yang bisa dikendarai, baru saja diluncurkan loh Sahabat BAPER.

 

Koper menjadi salah satu benda terpenting yang wajib dimiliki oleh semua traveler. Tanpa koper rasanya sulit ya membawa segala barang yang dibutuhkan selama traveling.

Meski begitu, terkadang membawa-bawa koper saat traveling cukup merepotkan para traveler lho. Apalagi jika ukuran kopernya besar dan bobotnya berat. Kerepotan gara-gara koper ini tak jarang sampai mengganggu kenyamanan liburan. Kalau sudah begitu jadi nggak asyik ya Sahabat Dream Travel?

Tapi kini ada solusinya. Sebuah ” koper bermotor” pertama di dunia yang bisa dikendarai, baru saja diluncurkan. Dengan koper canggih ini, traveler tak perlu lagi repot menenteng melainkan ” mengendarai” barang bawaannya.

Koper ini diberi nama Modobag. Kecepatannya mencapai 8 mph (12,8 kph), yang berarti bisa bergerak dengan sangat cepat saat kamu naiki.

Modobag dirancang sebagai tas standard untuk penerbangan, sehingga traveler dapat menyimpannya dengan mudah di samping mereka saat terbang. Koper ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, salah satunya soket pengisian USB.

Desain Modobag dirancang untuk mampu membawa seseorang mencapai 260 lbs (118 kg). Saat ini, sebagai bagian dari kampanye crowdfunding Indiegogo, Modobag dijual seharga USD 1.000 atau sekitar Rp13,2 juta. Dan rencananya, nanti akan dipasarkan ke publik dengan harga USD 1.495 atau sekitar Rp19,8 juta.

 

Sumber : dream.co.id

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.