Baper - Bacaan Perempuan

Kylie Jenner dapat Hadiah Perhiasan Rp 800 Juta

Setiap ada anggota keluarga klan Kardashians yang berulang tahun, mereka akan merayakan momen itu dengan mewah, dari pesta hingga liburan. Dan baru-baru ini, Kylie Jennerberulang tahun yang ke-20 pada 10 Agustus 1997, wanita ini mendapatkan berbagai hadiah mewah dari jam Rolex hingga kalung berlian dari kekasihnya, Travis Scott.

Beberapa saat setelah hari ulang tahunnya, Kylie Jenner tampak mengenakan kalung choker. Ternyata kalung berlian tersebut adalah hadiah dari Travis Scott.

 

Saat itu memang tidak begitu jelas seperti apa kalung choker yang terbuat dari berlian itu. Namun beberapa waktu lalu desainer perhiasan Avianne & Co. mengungkapnya ke publik. Perusahaan itu mengunggah kalung berlian Kylie di akun Instagram-nya.

“Selamat ulang tahun Kylie Jenner,” tulis Avianne & Co. sebagai keterangan foto. Pada postingan foto itu tampak kalung choker yang terbuat dari emas yang dipadu dengan berlian di atasnya.

Di bagian depan terdapat ornamen kupu-kupu yang terbuat dari batu biru besar di bagian depan. Seperti yang dilansir dari TMZ, kalung itu mengandung 28 karat berlian WS dan dijual seharga Rp 800 juta.

Kupu-kupu seakan menjadi lambang cinta Kylie Jenner dan Travis Scott. Beberapa waktu silam, Kylie sempat memamerkan tato di bagian kaki. Tato itu sendiri bergambar kupu-kupu dan memiliki ukuran kecil. Pemilihan kupu-kupu itu tampaknya diambil dari lagu terbaru Travis Scott yang berjudul Butterfly Effect.

 

Sumber : bintang.com

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.