Baper - Bacaan Perempuan

Liburan ke Hongkong, Yuk Keliling Old Town Central

KOMPAS.com – Hongkong menjadi salah satu destinasi luar negeri favorit turis Indonesia. Banyak hal yang bisa dilihat di sini, mulai dari gemerlap Victoria Harbour sampai Disneyland dan Ocean Park.

Kini, Anda bisa menjelajah destinasi baru di Hongkong yakni Old Town Central. Tempat ini dipenuhi sejarah dan kisah hadirnya Hongkong, dari koloni Inggris yang masih sepi hingga salah satu kota terbesar di dunia.

BACA: Patung Lilin Jokowi di Hongkong Promosikan Pariwisata Indonesia

Untuk memberikan pengalaman wisata ala warga lokal, pemerintah Hongkong telah menyiapkan lima rute jalan tematik untuk wisatawan. Rute tersebut akan membawa Anda ke monumen kolonial, kuil, galeri seni, pertunjukan seni jalanan, toko barang antik, butik, restoran, bar, dan aneka gerai makanan lezat setempat.

“Tempat ini memberikan saya kesan Hongkong yang tua, sangat berbeda dengan kesan Hongkong yang kosmopolitan. Hongkong memiliki desain rumah bata Amerika namun dengan unik dikombinasikan dengan fitur arsitektur Cina seperti atap genteng hijau,” tuturnya seperti dikutip dari rilis Hongkong Tourism Board yang diterima KompasTravel, Jumat (12/5/2017).

BACA: Lebih Murah Mana, Disneyland Shanghai atau Hongkong?  

Lima rute tersebut adalah Time Traveller, Crazy for Art, Hidden Gems in Back Alleys, Tasting Hongkong, dan Something for Everyone. Anda bisa menemukan informasinya di situs DiscoverHongkong.com.

Jika ingin liburan ke Hongkong, ada penawaran menarik dari Cathay Pacific. Maskapai ini menyuguhkan diskon harga tiket jika melakukan pembelian lewat situs resminya.

Cukup masukkan kode promo “HKSAR20A200”, Anda akan mendapatkan diskon sebesar 200 dollar Hongkong untuk kelas Economy dan 500 dollar Hongkong untuk Premium Economy/ Business/ First Class.

Sumber: travel.kompas..com

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.