Baper - Bacaan Perempuan

Saat Tren Traveling Bikin Geleng-geleng Kepala

Traveling bukan sekadar tiket pesawat, hotel dan isi koper. Tren-tren saat traveling kadang bisa bikin geleng-geleng kepala.

Melihat Kamus Besar Bahasa Indonesia, tren diartikan sebagai gaya atau kata kerjanya bergaya. Bukan cuma fashion saja yang punya tren sepanjang perkembangan zaman, traveling pun punya tren khusus.

Tren yang dimaksud, tentu untuk memenuhi atau menunjang kegiatan traveling atau liburan. Nyatanya, tren-tren yang ada pun kadang di luar nalar. Tak bisa diterima akal sehat, tapi dilakukan orang-orang. Dan yang melihatnya cuma bisa… geleng-geleng kepala.

Kami setidaknya punya 16 poin tentang tren traveling nyeleneh. Semua ‘lapisan’ traveler pun ada, maksudnya ada tren traveling kala bulan madu, pakaian saat berlibur hingga berbagai jenis aktivitas wisata yang tak biasa.

Ada yang tahu facekini? Pakaian ini dikhususkan untuk melindungi tubuh dari panasnya cahaya matahari di pantai. Mungkin plesetan dari bikini ya, yang berfungsi sebagai penutup tapi kalau facekini menutup seluruh wajah!

Ada yang lebih bikin kaget dari itu, tahukah kamu para traveler manula punya tren tersendiri. Mereka traveling bukan untuk menikmati usia senja, melainkan buat cari jodoh.

Ada lagi tren jenis traveling yang tak biasa seperti berburu hantu, mengunjungi bekas reaktor nuklir atau wisata ke medan perang. Yang tak patut dicontoh, ada saja traveler yang suka pamer pantat ke kereta yang lewat.

Sepanjang kamis ini, kami sajikan Tren Traveling Nyeleneh. Tujuannya agar kamu tahu, traveling juga banyak yang nyeleneh-nyeleneh dan tidak itu-itu saja.

 

Sumber : detik.com

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.