Baper - Bacaan Perempuan

Sahabat BAPER Wajib Tahu Sebelum Memutuskan Eyelash Extensions

Tampil cantik dengan bulu mata panjang dan lentik tentu menjadi idaman kita. Tak jarang, eyelashextensions jadi pilihan bagi sebagian orang untuk mendapatkan bulu mata yang diidamkan itu. Sebelum memutuskan pakai eyelash extensions, yuk, intip 5 aturan yang kamu harus tahu!

1. Bandingkan harga
Agar nggak menyesal setelah pakai eyelash extensions, coba deh, terlebih dahulu kamu cari beberapa tempat yang menyediakan jasa memasang eyelash extensionsdan bandingkan harganya.
Carilah info harga melalui website ataupun media sosial. Kalau perlu, lihat testimoni atau hasil dari eyelash extensions di tempat tersebut agar kamu nggak menyesal.

2. Pergilah ke tempat tepercaya
Jika sudah menemukan tempat memasang eyelash extensions yang ingin kamu datangi, coba lakukan research terlebih dahulu.
Apakah tempat yang kamu tuju itu tepercaya? Kalau iya, pastikan yang melakukan pemasangan eyelash extensions itu sudah punya keahlian dan pengalaman yang nggak perlu diragukan lagi.

3. Konsultasikan bulu mata
Saat sudah yakin ingin menyambung bulu mata, coba konsultasikan terlebih dahulu bulu mata yang seperti apa yang cocok dan yang kamu inginkan.
Bulu mata lentik yang terlihat alami tentunya lebih cocok untukmu. Kamu nggak perlu memiliki bulu mata yang super dramatis.

4. Rawat bulu mata
Setelah berhasil dan puas dengan hasil eyelash extensions yang sudah kamu lakukan, jangan lupa untuk merawat bulu matamu.
Kalau perlu, bersihkan dan bilas bulu mata dengan shampoo bayi sekali sehari.

5. Jangan gunakan oil-based products dekat mata
Minyak dapat menghilangkan perekat dari eyelash extensions-mu. Mulai sekarang, coba perhatian produk makeup yang kamu gunakan.
Kalau bisa, setelah memasang eyelash extensions, sangat direkomendasikan untuk jarang menggunakan

 

Sumber : gadis.co.id

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.