Baper - Bacaan Perempuan

Tora Sudiro Disambut Hangat Pemain Warkop DKI Reborn

Bebasnya Tora Sudiro dari jeratan kasus narkoba yang dialaminya turut disyukuri para rekannya di film Warkop DKI Reborn. Tora secara resmi bebas bersyarat dan siap kembali menghibur dunia hiburan. Di hadapan awak media, Tora yang ditemani para rekannya yakni Abimana Aryasatya, Vino G Bastian dan Indro Warkop senang bisa kembali ke dunia yang membuatnya terkenal.

Saat ini, Tora Sudiro mengaku memang harus tetap berobat jalan meski kesibukan promo film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 terus berjalan. “Saya masih dalam tahap berobat jalan. Tadi pagi ke RSKO untuk pemeriksaan apa gitu lupa namanya. Lalu saya akan CT Scan kepala yang berhubungan dengan syndrome tourette saya. Kira- kira seperti itu,” ujar Tora Sudiro di Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2017).

 

Kembali bersama rekan serta sahabatnya setelah beberapa hari tertahan di Polres Jakarta Selatan dan Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Tora setibanya di Falcon disambut para sahabat seperjuangannya di Warkop DKI Reborn.

“Pasti haru, sampai di sini tadi saya disambut Abimana. Ngobrol sama dia, sama Om Indro juga dia menitikan air mata, dia peluk saya, berasa dipeluk ibu saya. Sama Vino juga, yang mau nampol saya ya Vino dan om Indro haha. Tapi saya merasa haru, saya berasa bersama keluarga,” jelas Tora dengan wajah haru meski sesekali melempar candaan.

Indro sendiri demikian mengaku haru dan kangen dengan kehadiran Tora Sudiro kembali ke Warkop DKI Reborn. Indro mengatakan bahwa Tora dan lainnya di Warkop DKI Reborn sudah seperti anak-anaknya. Hanya dukungan moral yang bisa dilakukannya ketika anak-anaknya mengalami musibah.

“Iyalah, saya selama ini merasa seperti bapak mereka. Ada musibah yang dialami pasti sedih. Ketika dia pulang, hal pertama pasti bahagia, mensyukuri nikmat Allah. Saya pukul dia sekali, saya peluk dia, yang pasti dia tau maksud saya. Saya sayang semua,” tandas Indro Warkop.

‎Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 yang dibintangi Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, Tora Sudiro dan Indro Warkop ini dijadwalkan tayang serentak di bioskop pada 31 Agustus 2017.

 

Sumber : bintang.com

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.