Baper - Bacaan Perempuan

Tubuh Ryan Thamrin Dari Bugar Hingga Menjadi Kurus

Publik tentunya akan merasa sangat kehilangan sosok Ryan Thamrin. Dokter ganteng yang sempat memandu acara Dr Oz Indonesia ini meninggal dunia pada Jumat (4/8/2017) karena penyakit maag akut yang dideritanya.

Foto yang beredar di dunia maya beberapa waktu lalu telah membuat publik merasa miris dengan perjuangan sang dokter. Dalam potret tersebut, mendiang terlihat sangat lemah, dengan tubuh yang sangat kurus.

 Image result for dr ryan thamrin meninggal

Kondisi tersebut sangat kontras dengan penampilan Ryan yang kita kenal sebelumnya. Saat masih sering muncul di televisi, dia dikenal sebagai sosok yang segar bugar. Wajah tampannya pun seolah menjadi idola  para penonton acara tersebut.

Gaya bicara Ryan yang menarik pun membuat banyak orang terkesan. Dia mewakili para dokter lainnya memberikan berbagai pengetahuan tentang kesehatan, dan mengajak publik untuk hidup sehat.

Namun tidak ada yang menyangka bahwa kemudian dia akan jatuh sakit. Sejak mundur dari dunia TV dia memilih tinggal di Pekanbaru, Riau, bersama kerabatnya. Di sana pula dia kemudian menghembuskan napas terakhirnya.

Penyakit yang dideritanya rupanya cukup menguras kekuatan fisik. Hal ini terlihat dari penampilan terakhir Ryan Thamrin yang sama sekali berbeda dan jauh dari kesan sehat. Semoga saja kini Ryan Thamrin bisa tenang di sisi-Nya.

 

Sumber : bintang.com

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.