Baper - Bacaan Perempuan

Wajah-Wajah Baru Dalam Film Ayat-Ayat Cinta 2

Rumah produksi MD Pictures memutuskan untuk melibatkan wajah-wajah baru dalam film AYAT AYAT CINTA 2. Salah satunya adalah Dewi Sandra yang dalam film ini berperan sebagai sosok Sabina yang memiliki karakter misterius dan introvert.

Ikut bermain dalam film ini membuat Dewi benar-benar tertantang. Bukan hanya karena peran yang ia lakoni, tapi karena film ini memilih Palestina sebagai salah satu settingnya. Lalu, apa kata Dewi soal ini?

“Kebayang, dan tidak hanya satu scene di Gaza. Tapi hampir semua scene itu berat dalam situasi masing-masing. Ini kan physically, bisa dilihat dengan kasat mata. Oh ya ini pasti berat karena lagi perang dan segala macam. Tapi yang lain kan lebih ke batin. Berat banget pasti. Jadi buat aku hampir semua scene di sini jadi tantangan buat kita semu,” ungkapnya saat ditemui di Cawang, Jakarta Timur, Jumat (4/8).

Dewi Sandra ikut bermain dalam film AYAT AYAT CINTA 2 © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Dewi Sandra ikut bermain dalam film AYAT AYAT CINTA 2 © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

“Alhamdullillahnya kita bersyukur bahwa kekompakan di sutradara, produser, cast, kru alhamdulillah semuanya sih sudah bersatu dalam visi dan misi. Dan mudah-mudahan niat kita sudah kita luruskan bahwa kita ingin berkarya sebaik mungkin, Saya pribadi berharap penonton banyak dan juga bisa menikmati film ini dengan baik, juga bisa mendapatkan hikmah dari karya yang kita mau buat,” lanjutnya.

Meski mengambil setting di Gaza, namun proses pengambilan gambarnya dilakukan di Jakarta yang diubah sedemikian rupa agar menyerupai seperti daerah konflik. Tetapi, AYAT AYAT CINTA 2 juga akan melakukan syuting di Edinburgh, Skotlandia.

“Proses syuting sekitar 50 harian. Sebulan lebih. Set di luar negeri di Edinburgh, 2 mingguan. Kenapa milih di sama? Karena Sesuai dengan novelnya. Rumah fahri ada di sana,” pungkas Dewi.

 

Sumber : kapanlagi.com

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.